Sukses

Entertainment

Terungkap, Samuel Rizal Akur dengan Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak selalu saling bermusuhan. Setidaknya itu yang terlihat antara Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Meski telah bercerai, mereka tetap bisa akur.

Hal tersebut tentu mereka lakukan demi tumbuh kembang buah cinta mereka,Drucilia Kalea Arifin. Hal tersebut terungkap saat Stevianne Agnecya dan Samuel Rizal hadir saat acara wisuda putri mereka, Drucilia Kalea Arifin, Senin (4/6/2018).

Stevianne mengungah beberapa video di Instagram Storiesnya. Wajah Samuel Rizal beberapa kali muncul dalam video di Instagram Story itu. Bahkan, ada yang memperlihatkan keakraban bintang film Eiffel I'm in Love itu dengan suami Stevianne Agnecya, Anggi Pratama.

Dalam sebuah video yang diunggah Stevianne, Samuel Rizal tampak bercanda dengan anak Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama, Zayn. Sementara itu, dalam video yang lain memperlihatkan aktor tersebut mencolek Anggi Pratama seraya menunjukkann sebuah foto di kameranya. Sebuah momen langka kebersamaan mereka.

Video Viral

Video tersebut pun langsung viral di media sosial lantaran diunggah ulang oleh akun Lambe Turah. Para pengguna Instagram lantas salut dengan kebesaran hati Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya.

Dua-duanya Ganteng

Namun, tak sedikit pula yang salah fokus dengan penampilan dua pria dalam hidup Stevianne Agnecya tersebut. Para pengguna Instagram sepakat bahwa dua pria itu tampak sangat mirip lantaran sama-sama berkepala plontos.

"Suka yg botak botak mbaknya hahaha," tulis @manchafernandez15."22nya keren...., yg 1 artis yg 1 lg pilot ganteng. Kak stevipun cantik banget, beruntung banget...," jelas akun @aulia_konservasi.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading