Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Selalu ada alasan untuk kembali nonton drama Korea. Sajian cerita yang apik, pemain drama yang tampan dan cantik, atau karena lagu-lagu yang menghangatkan hati.

Drama Korea tak selalu tentang cinta dan kehidupan yang manis. Seperti lakon hidup, beberapa drama Korea juga memberikan gambaran riil kehidupan dengan memberikan cerita yang sedih. Ada kalanya kesedihan berakhir bahagia, ada kalanya sedih tak berujung bahkan sampai di ending drama.

Bulan Juni, drama Korea menghadirkan lima judul baru yang menarik. Masing-masing memiliki latar yang unik dan berbeda.

 

Kadang, drama Korea juga memberikan imajinasi yang sama sekali tak masuk akal tapi tetap menarik. Kisah tentang kehidupan robot yang mencoba hidup seperti manusia.

Kisah tentang drama sejarah dan detektif juga menarik disimak. Kombinasi keduanya bisa ditemukan di bulan ini. Berikut 5 drama Korea baru yang tayang di bulan Juni 2018.

1. Are You Human Too?

2. Whats Wrong With Secretary Kim

3. Life on Mars

4. Mr. Sunshine

5. Your House Helper

Drma Your House Helper dibintangi Ha Seok Jin, Bona WJSN, Lee Ji Hoon, Go Won Hee, Jeon Soo jin, Seo Eun A, Lee Do Gyeom, Yun Ju Sang, Jo Hee Bong, dan Lee Min Young. Drama Korea ini akan tayang menggantikan drama Suit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading