Sukses

Entertainment

Sule Tak Tunjukan Iktikad Baik, Lina Tetap Mau Cerai

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa hari sampai sidang perdana perceraian Sule dan sang istri, Lina, digelar di Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Waktu yang demikian dekat ini ternyata tak membuat keputusan Lina goyah.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mengatakan, kliennya sudah siap menjalani sidang mediasi. "Sudah ya siap (sidang perceraian). Klien kami juga sudah siap," kata Abdurrahman seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (5/6).

Hingga kini, Abdurrahman menyebutkan, tak ada iktikad baik dari Sule untuk memperbaiki rumah tangga dengan sang klien. Karenanya, Lina tak ada keraguan untuk melanjutkan konflik rumah tangganya ke sidang perceraian.

"Sampai saat ini saya belum dapat report (iktikad baik) itu dari klien saya. Sampai saat ini klien saya (Lina) masih dengan pendiriannya (tetap ingin cerai dari Sule)," tutur kuasa hukum istri Sule tersebut.

Sebagaimana diketahui, sidang perdana perceraian Sule dan Lina bakal berlangsung pada tanggal 7 Juni di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kali pertama digelar, sidang ini beragendakan mediasi. 

Lina Bakal Datang di Persidangan

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, menuturkan, kliennya bakal datang di sidang perdana peceraian dirinya dengan Sule. Hal ini disebut sebagai bukti kesiapan istri sang komedian untuk bercerai dari lelaki 40 tahun tersebut.

"Sebagai penggugat, kami akan datang, klien kami akan datang," tutur Abdurrahman selaku kuasa hukum Lima. Dengan begitu, pernikahan yang sudah terjalin sejak tak kurang dari 20 tahun silam mungkin saja kandas.

Hubungan Sule dan Lina Kini

Kendati kabar perceraian sudah santer terdengar, namun hubungan keluarga, termasuk Lina dan Sule, disebutkan putra mereka, Rizky Febian, baik-baik saja. Semula bungkam, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu akhirnya mau angkat bicara.

"Saya nggak tahu beritanya tentang apa dan bagaimana. Saya cuma mau bilang, keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa," kata Iky, sapan akrab RizkyFebian, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (5/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading