Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 723 Tayang Selasa, 5 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 5 Juni 2018. Kei dan semuanya udah tiba di tempat resepsi. Restoran sederhana. Mereka menunggu di parkiran. Mereka menunggu Emon datang. Ketika ini mobilnya Milka muncul. Kei tampak deg-degan.

Bu Irene di meja sama Sasya udah siap untuk berbuka ketika dia menerima kiriman gambar Emon dan Kei dari Edi. Saat Kei menyematkan cincin dan berdoa yang menegaskan mereka sudah menikah. Bu Irene tanpa sadar tersenyum berkaca-kaca.

 

Suasana buka bersama sekaligus merayakan pernikahan Kei dan Emon. Pada suruh Emon suapin Kei. Emon malu-malu. Malah Kei yang akhirnya suapin Emon. Kei sweet banget. Semua Ibu-Ibu dan cewek meleleh.

Finny dan Bik Aah udah buka duluan. Makanan kecil. Ketika ini hp nya Finny bunyi dari Milka. Finny mengangkatnya. Milka lega dan terima kasih banget sama Finny karena Finny sudah ada di rumahnya. Finny balik tanya Milka memang kemana. Nyuruh gue datang lo malah pergi?

Hiro dan Milka di mobil. Mereka ngomongin Emon dan Kei. Lega akhirnya bisa menikah juga. tinggal kita niiih kata Hiro. Milka senyum-senyum. Ketika ini hpnya Hiro berbunyi dari tantenya Adinda. Hiro mengangkatnya. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading