Sukses

Entertainment

Sebelum Wamil, Seungri BigBang Diangkat Jadi CEO Cabang YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Seungri BigBang menjadi satu-satunya personel BigBang yang belum menjalani wajib militer (wamil). Meski demikian, sahabat dari aktris Indonesia Raline Shah ini sudah memiliki rencana akan wamil pada tahun 2018 ini.

Sebelumnya, Seungri mencoba untuk melakukan pencapaian dalam hidupnya. Selain karier bermusik, Seungri juga menjajal peruntungan di bisnis kuliner serta bar. Ia pun diketahui menjabat sebagai CEO Yuri Holdings yang membawahi usaha-usahanya tersebut.

Tak puas sampai di situ, Seungri juga punya label untuk para DJ global, Natural High Records (NHR). Dia bahkan punya perusahaan medis, CubeBIO, yang memproduksi peralatan untuk penyembuhan kanker. Sang ibu pun juga punya cafe bernama AND.Here yang punya beberapa cabang di Seoul dan Busan.

Baru-baru ini, Seungri bikin para penggemarnya semakin kagum. Ia dipercaya untuk menjabat sebagai CEO dari anak perusahaan YG Entertainment, YGX. Hal ini diumumkan sendiri oleh Yang Hyun Suk pada hari Senin (4/6/2018) di akun Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Yang Hyun Suk mengunggah foto kartu nama bisnis. Salah satunya menunjukkan kalau Seungri adalah CEO dari YGX. Informasi lain diperoleh dari tagar yang dibuat di postingan itu seperti 'rekan bisnis', 'grand opening di Agustus', dan 'rumah bagi para bintang masa depan'.

Adapun YGX baru saja mengumumkan telah menjadi marger dengan label DJ milik Seungri, NHR, pada Mei lalu. YGX juga akan menangani HIGHGRND dan sebuah sekolah dance yang disebut YGX Academy. Sementara itu, Lee Jae Wook mengumumkan menjadi wakil CEO YGX.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading