Sukses

Entertainment

Reaksi Lucu Anak Pertama Zee Zee Shahab Saat Akan Punya Adik

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab kini tengah hamil anak kedua dari Prabu Revolusi. Usia kandungannya sudah memasuki bulan ke 7. Dirinya pun diprediksi akan melahirkan anak laki-laki pada Agustus 2018.

Mengetahui Zee Zee Shahab yang tengah hamil, anak pertamanya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi pun mengaku senang. Karena menurut wanita kelahiran Jakarta tersebut, Khaleev memang menginginkan seorang adik.

 

"Dia Senang banget, Alhamdulillah hamilnya itu jaraknya 6 tahun sama yang pertama ya. Dianya juga berharap punya adik mungkin karena sendirian di rumah ya. Jadi liat bayi orang tuh kayak berharap banget," tutur Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Saking senengnya, Khaleev menemani Zee Zee Shahab saat USG di dokter. Bahkan, Khaleev mengatakan calon adiknya tersebut mirip dengan dirinya.

 

"Dan sekarang dia tahu sudah mau punya adik, pas ke dokter, USG dia liat baby gerak menurut dia baby mirip dia," ungkap Zee Zee Shahab.

 

Khaleev Ikut Carikan Nama untuk Sang Adik

Lucunya, Khaleev sampai mencarikan nama untuk sang adik di aplikasi handphone. "Dan dia nyari nama untuk baby di aplikasi handphone dan bilang 'namanya ini aja ya momy' terus aku bilang yaudah," ungkap Zee Zee Shahab.

Khaleev Ingin Adiknya Nanti Bisa Main Bola dengannya

Khaleev pun mengatakan pada Zee Zee jika adiknya berjenis kelamin laki-laki, dirinya berharap bisa bermain bola dengannya.

"Terus dia nnya lagi kalau babynya cewe gimana?mainnya sama mommy, Kalau baby boy main bola ya sama aku. Jadi dia memang berharap punya adik dan nerima banget," ungkap Zee Zee Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading