Usai Skandal Perselingkuhan, Scott Disick dan Sofia Richie Kembali Mesra

Regina Novanda06 Jun 2018, 02:05 WIB
[Bintang] Scott Disick dan Sofia Richie

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Scott Disick dikabarkan telah berselingkuh dari Sofia Richie. Hal itu pun membuat Sofia angkat kaki dari rumah kekasihnya tersebut. Santer diberitakan telah putus, keduanya justru terlihat kembali bersama.

Pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini tertangkap kamera paparazi sedang menghabiskan waktu bersama. Sama-sama mengenakan kacamata hitam, Sofia dan Scott ternyata baru saja selesai berbelanja keperluan harian di sebuah supermarket di Los Angeles.

[Bintang] Scott Disick dan Sofia Richie
Scott Disick dan Sofia Richie. (Daily Mail)

Anak dari Lionel Richie itu pun memamerkan tubuh langsingnya hanya dengan mengenakan legging dan sport bra. Sementara Scott sendiri tampak santai dengan mengenakan celana cargo, kaos hitam, dan jenggotnya yang tak terurus.

Kebersamaan kembali Sofia dan Scott pun seolah menepis rumor hubungan keduanya yang telah kandas. Bahkan, melalui media sosialnya, Scott mengunggah pernyataan, "Kami bahkan tak tahu kami putus,".

[Bintang] Scott Disick dan Sofia Richie
Scott Disick dan Sofia Richie. (Daily Mail)

Sebelumnya, seorang sumber pernah mengatakan, jika Scott Disick dan Sofia Richie memang sudah sering diberitakan putus nyambung. Sumber yang tak mau disebutkan namanya itu meyakini, jika sejoli ini akan kembali bersama lagi dalam beberapa hari. Dan anggapan itu pun kini telah terbukti.

 

Sumber: KapanLagi.com