Sukses

Entertainment

Warganet Antusias Dukung The Sacred Riana di America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta The Sacred Riana mampu membuat para juri tegang saat tampil di ajang America's Got Talent 2018. Penampilan The Sacred Riana juga terkesan seram. Rambutnya yang panjang sengaja menutup sebagian wajahnya.

Setelah The Sacred Riana sukses menaklukkan Asia setelah berhasil juara di Asia's Got Talent. Ilusionis dengan genre bizzare ini melenggang ke ajang internasional America's Got Talent 2018.

 

Di hadapan juri: Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, Sacred Riana memberikan aksi yang tak terlupakan. Dia memadukan aksi yang unik, membuat juri dan penonton ketakutan, sekaligus terkagum-kagum. Sacred Riana seolah berhaisl memanggil hantu saat acara.

Hasilnya, Sacred Riana sukses masuk ke babak selanjutnya, siap mengguncang panggung America's Got Talent dalam waktu dekat.

 

Di akun Instagramnya, The Sacred Riana menuliskan, ia tak sabar beraksi di America's Got Talent selanjutnya. Ia juga memberitahu, Riani--boneka kesayangangannya--menyukai Mel B, salah satu juri.

 

Suka Mel B

Riana menyukaimu, Mel B. Ia tak sabar bertemu denganmu lagi," tulis Riana. Riana pun banjir dukungan dari penggemarnya. Di kolom komentar, warganet menyebut, tak sabar menyaksikan aksi Riana di America's Got Talent.

"Jadi tak sabar, aksi sleanjutnya yang akan dibawakan Riana. Pasti membuat juri di America's Got Talent makin bingung," komentar seorang warganet.

 

Dukungan Warganet

Netizen juga bercuit di Twitter, "kapan riana tampil lagi di America's Got Talent? Aku jadi ingin segera menonton."

Dapatkah The Sacred Riana melakukan hal yang sama kepada Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum di America’s Got Talent? Mulai 7 Juni hingga seterusnya, America’s Got Talent akan tayang setiap Kamis pukul 17.00 WIB dan siaran ulang pukul 19.00 WIB.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading