Sukses

Entertainment

Wanna One Light Dominasi Tangga Lagu Korea

Fimela.com, Jakarta Grup boyband Wanna One belum lama ini telah meluncurkan album terbarunya berjudul 1รท?=1(UNDIVIDED). Album terbarunya itu, Wanna One memilih lagu Light untuk jadi lagu andalannya. Wanna One Light yang baru mengudara di radio itu pun langsung sukses di Korea Selatan.

Wanna One Light merupakan lagu pertama di album terpopuler karena lagu tersebut berhasil mendominasi tangga lagu di negeri Gingseng tersebut. Kangoroo merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Triple Position (Jaehwan, Kang Daniel, dan Woojin). Serta diproduksi Zico Block B. Selanjutnya ada Hourglass yang dinyanyikan oleh duo The Heal (Daehwi dan Seongwoo) dan diproduksi oleh Heize.

Sementara itu, Unit Lean on Me (Minhyun, Sungwoon, Jisung) menyanyikan lagu karya band Nell berjudul Forever and a Day. Terakhir ada Eleven yang dibawakan oleh unit No. 1 (Jihoon, Jinyoung, Guanlin) dan merupakan lagu yang diproduksi oleh Dynamic Duo.

Menariknya, lagu yang baru dirilis di situs musik Korea Selatan, Light langsung duduk diperingkat tangga lagu teratas. Bahkan pada Selasa dini hari (5/6/2018) pukul 2.30 pagi waktu setempat lagu ini sukses menjadi nomor satu di semua tangga lagu Korea yaitu MelOn, Genie, Bugs, MNet, Naver dan Soribada. Empat lagu lainnya yang dinyanyikan para unit juga berhasil masuk ke daftar top 10 tangga lagu Korea.

Wanna One pun sudah menampilkan lagu-lagu tersebut di Wanna One Go: X-CON yang bisa disaksikan para Wannables (fans Wanna One) di channel YouTube milik MNet. Tentunya para penggemar sudah memberikan komentar-komentar positif untuk lagu-lagu tersebut.

Seperti diberitakan Yonhap, Wanna One melakukan debut pada 7 Agustus 2017 di bawah naungan YMC Entertainment, baru-baru ini berpindah ke Swing Entertainment lantaran kontrak mereka dengan YMC berakhir pada bulan lalu. (Rahmi Safitri/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading