Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 210 dan 211 Tayang Selasa 5 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Selasa, 5 Juni 2018. Malam. Rangga melangkah memasuki taman dan tercekat. tampak taman udah di setting manis sekali.. dan ada penyanyi. Yang menyanyikan lagu yang indah.. Rangga kaget dan shock banget.

Afifah bilang dia minta maaf dia udah cari kemana mana tapi tetap nggak bisa dapetin tiketnya.. jadi dia putuskan buat bikin eventnya sendiri. ini bukan band indie yang lagi happening.. tapi aku harap kamu suka.. Rangga sangat tersentuh.. rangga menatap haru banget.. Rangga bilang makasih ini kado yang sangat special buat dia.. Rangga peluk Afifah erat sekali.. Afifah tercekat.. tapi lalu biarin Rangga peluk dia.. Afifah lalu ajak Rangga duduk dan menikmati musik sama makanan.

 

ARis melangkah mau pulang.. Ia meresa kecewa dengan sikap pak fredy yang menganggap enteng keluhannya tentang bisnis franchise yang dijanjikan. Yuni kejar Aris. Yuni tanya ke Aris.. bisnis baru ARis.. nggak sesuai yang diharapkan ya? Aris mengangguk.. padahal aku udah investasikan semua tabungan aku kesana Yun.

Tadinya aku yakin sekali akan berhasil.. tapi ternyata.. (pause) aku harus pulang yun. kamu nikmati malamini sama pak putra ya.. aris mau pergi.. tpai yuni tahan tangan Aris.. Saat itu pak putra muncul pake kruk.. Aris melihat. Aris bilang pak putra susul kamu yun.

 

Aku pulang dulu ya. aku capek. aku juga nggak mau kamu ribut sama putra gara gara bicara sama aku. ARis lalu lepasin tangan Yuni dan melangkah pergi.. Sementara yuni berbalik melangkah ke putra.. Putra sangat marah.. tapi ia berusaha tahan, karena ia nggak mau yuni sampai marah dan menjauhinya lagi.. Yuni tiba di tempat putra.. tampak putra menatap sangat marah.. yuni sampai ngeri.. Tapi Putra lalu bilang dengan lembut.. urusan kamu sama Aris udah selesai yun? kita bisa masuk lagi? Yuni tercekat dengan sikap putra.. heran sekali Mungkin putra memang benar benar berubah? Yuni akhirnya mengangguk dan masuk lagi bersama putra.

Malam. Mobil Rangga berhenti di agak jauh di depan rumah Afifah.. Rangga bilang aku turunin kamu disini aja ya Fah.. daripada ribet nanti ketauan mama kamu kalo aku anter.. Afifah mengangguk.. iya.. makasih ya Ga.. Rangga bilang aku yang makasih.. karena kamu udah kasih aku kejutan ulang tahun yang special.. afifah turun tanpa sadar kalau HP-nya ketinggalan.. Rangga pandangi sampai Afifah masuk pagar..lalu mau pergi.. tapi saat itu dia liat hp AFifah ketinggalan. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading