Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siapkan Budget Khusus untuk THR, Berapa Besar?

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Prilly Latuconsina di industri hiburan Tanah Air berbuah penghasilan yang cukup besar di usia muda. Dan, setiap momen ramadan sampai lebaran selalu ia jadikan untuk berbagi kebahagiaan.

Prilly mengakui, semenjak terjun ke industri hiburan Tanah Air, ia tak pernah lagi menerima angpao dari orangtua dan keluarga terdekat. Malah, wanita 21 itu lah yang menyiapkan budget khusus untuk dibagikan pada sanak saudara dan kerabat saat momen lebaran tiba.

 

"Alhamdulillah nggak dapat angpao dari mulai kerja. Justru kita yang ngasih angpao ke anak-anak kecil, ya nggak apa-apa lah, sudah gede," ucap Prilly Latuconsina di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mengenai jumlah dana yang ia siapkan untuk berbagi saat momen lebaran, Prilly tak mau mengungkapkan secara detil. Menurut kekasih Maxime Bouttier itu, segala sesuatu terkait angpao dan THR untuk orang-orang terdekatnya sudah disiapkan oleh sang mamah.

 

"Sampai puluhan juta untuk angpao sih nggak. Nggak tau sih sampai berapa, biasanya mama yang urus dan masuk-masukin ke amplop. Soalnya kalau angpao kan untuk lucu-lucuan. Kebetulan ponakan aku banyak banget jadi mama aku yang nukerin uang besar jadi uang kecil, lucu-lucuan saja," jelasnya.

 

Disamping angpao, pemain film Danur itu juga mengatakan menyiapkan budget khusus untuk berzakat dan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi orang yang bekerja di keluarganya. Namun lagi-lagi, Prilly enggan membeberkan secara detil besaran dana yang ia siapkan untuk hal tersebut.

"Mungkin untuk zakatnya ya, kalau THR ya beda lagi," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading