Sukses

Entertainment

BTS Ungkap Keseruan di Balik Layar MV Fake Love

Fimela.com, Jakarta Popularitas dan kesuksesan kian memacu BTS untuk terus produktif berkarya. Hal tersebut mereka buktikan lewat comeback dengan merilis album ketiga bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love pada (18/5) lalu.

Boyband pelantun DNA tersebut mengusung tema yang mengeksplorasi tentang rasa sakit dan kesedihan akibat sebuah perpisahan. Makna itu pula yang turut menyelimuti lead single Fake Love yang ditulis oleh Pdogg, Bang Si-hyuk, dan RM.

Sementara, BTS juga telah merilis MV Fake Love yang menampilkan tema tersebut yang diungkapkan lewat aksi enerjik para personel. Setelah meraih sederet pencapaian dengan Fake Love, RM dkk kemudian merilis video di balik layar MV tersebut.

Video di balik layar itu diawali dengan para personel yang tengah bersiap-siap untuk adegan masing-masing mereka. "(MV) ini tentang trauma," jelas Jimin, seperti diwartakan Soompi. "Dalam kasusku, aku berbicara dengan bayangan sendiri di cermin dan aku juga menjadi refleksi itu," kata RM.

Lantas, seperti apa lagi keseruan di balik MV Fake Love dari BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Di Balik Layar MV Fake Love BTS

V juga turut serta menyampaikan tentang adegan yang ia mainkan di MV Fake Love. "Dalam adeganku, aku akan menelpon. Ketika aku menyalakan ponsel, tiba-tiba berubah menjadi pasir dan kalian melihat aku terkejut dan bingung," ungkap V.

Personel lain, J-Hope juga terlihat syuting adegannya sendiri. "Karena aku suka manis, mereka menata banyak cokelat untukku," kata J-Hope sembari bergurau.

Keseruan Proses Syuting MV Fake Love

Selain mengungkapkan adegan masing-masing, para personel BTS juga nampak bercanda ketika proses syuting. Keseruan tersebut tentunya diabadikan dalam video di balik layar MV Fake Love.

Di sisi lain, Jungkook awalnya nampak gugup sebelum syuting adegannya. Namun kemudian, ia menyampaikan ungkapan kegembiraan. "Aku bersenang-senang saat syuting MV," kata Jungkook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading