Sukses

Entertainment

Kesulitan Nirina Zubir Perankan Polisi di Insyaallah Sah 2

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, sudah sewajarnya kalau Nirina Zubir harus bisa memberikan akting maksimal. Seperti kala didaulat oleh Anggy Umbara selaku sutradara menjadi polisi berpangkat kapten di film Insyaallah Sah 2.

Ada kesulitan pastinya, namun hal itu justru menjadi tantangan baginya. Peran sebagai polisi sudah pernah dilakoni Nirina saat film Comic 8 (2014). Meski sutradaranya sama, namun karakter dan cerita sangat berbeda.

"Disini sebagai Kapten Jingga, polisi yang tegas tapi suka selfie. Jarang senyum tapi kalau selfie tetap senyum," kata Nirina di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Menurut Nirina bukan karakter yang diperankannya yang menjadi masalah. Namun, saat beradegan dengan lawan mainnya seperti Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai Raka serta Tanta Ginting, itulah yang menjadi tantangan terberat.

"Susahnya untuk konsentrasi ama karakter. Raka itu orangnya lucu banget. Dan keseringan adegannya ketemu Raka dan Tanta Ginting. Itu kombinasi yang bikin susah konsentrasi," ujar Nirina.

Dan sebisa mungkin, Nirina harus menahan tawa ketika terlibat adegan lucu.Selain Pandji dan Tanta, Nirina jadi wajah baru dalam film produksi MD Entertainment tersebut. Karena ceritanya berbeda, maka para pemerannya kebanyakan bukan pemain di film pertamanya.

"Bedanya adalah pemainnya. Yang tetap disini hanya Pandji dan Tanta Ginting. Selebihnya adalah baru. Ada saya Luna Maya, Dony Alamsyah, om Ray Sahetapy, Tarsan, Dewi Yull, Miller Khan," tukas Nirina Zubir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading