Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani Kompak Hadiri Kelulusan Azka

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menghadiri acara kelulusan putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Deddy dan Kalina kompak tersenyum, begitu juga dengan Azka yang berada di tengah mereka. Mereka bangga atas kelulusan Azka.

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy sebagai keterangan foto, Senin (5/6/2018).

Sembari tersenyum, Azka tampak bahagia atas kelulusan tersebut. Apalagi, kedua orang tuanya pun ikut menghadiri kelulusannya. Dalam foto itu, Azka terlihat memegang sertifikat kelulusannya.

"Turunan bokapnyalah si @mastercorbuzier pasti.....otaknya keren...😁😁😁," puji akun @yanahana70.

"Lucky azka punya orangtua yg ga selalu mementingkan diri sendiri, @mastercorbuzier Dan @kalinaocktaranny Kalian orangtua yg hebat!! Dan buat anak anak yg tidak seberuntung Azka, tetap semangat yaa, yuk kita create kekurangan ataupun keadaan yg tidak sempurna dalam hidup kita menjadi motivasi untuk kita menjadi lebih baik... Kalian paasti bisa!!," imbuh akun @miravenita ikut memuji Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani Ikut Bangga

Sementara itu, foto yang sama juga diunggah Kalina Oktarani dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya bangga pada Azka, Kalina juga mengungkapkan kekagumannya pada putranya itu.

"Dearest @azkacorbuzier kamu selalu membuat mama bangga.. Selalu membuat mama terkagum2 dgn semua yg kamu lakukan.. Mama dan papa mungkin berpisah. Tp kasih sayang mama dan papa tdk akan berkurang sedikitpun utk kamu. Mama papa akan selalu ada utk kamu, membimbing km utk menjadi yg TERBAIK. Congratulation cinta mama. Jangan pernah berhenti membuat kedua org tuamu bangga padamu my lil one.. ❤️Mom," tulis Kalina Oktarani sebagai keterangan foto dengan memberi tagar #ProudMama.

Salah Satu Siswa Terbaik

Tak hanya Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier juga mengunggah foto yang sama. Dalam keterangan foto Azka sempat mengaku takut dan gugup tak lulus. Tapi ia beruntung karena akhirnyanya lulus.

"Saya lulus dan saya mendapat sertifikat sebagai salah satu siswa terbaik," ungkap Azka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading