Sukses

Entertainment

Rusak Kancing Baju Jungkook, RM BTS Malah Dipuji Fans

Fimela.com, Jakarta Kim Namjoon, atau yang akrab disapa RM baru saja menggegerkan kalangan fans di social media. Ulahnya dalam salah satu aksi panggung BTS terhadap Jungkook jadi perbincangan hangat.

Saat itu BTS tengah mempromosikan single terbaru mereka, Fake Love di Inkigayo. Di tengah performance, RM secara tak sengaja menarik kancing kemeja Jungkook hingga terlepas.

Akibat hal itu, kancing baju maknae BTS tersebut rusak dan tak bisa menutup dengan baik. Lagi-lagi RM menunjukkan kekuatannya sebagai 'dewa penghancur', julukan para ARMY terhadapnya.

Namun uniknya reaksi fans justru tidak marah atau kecewa. Mereka justru berterima kasih kepada RM. Insiden itu malah jadi berkah bagi para penggemar BTS.

Ungkapan Fans

Ya, ternyata banyak yang terhibur ketika kancing baju Jungkook mengalami malfungsi. Banyak netter kemudian mencintai RM atas tindakannya.

"Namjoon merusak kancing baju Jungkook. Astaga, ini sempurna!" tulis salah satu penggemar di kolom komentar video Fake Love.

"Terima kasih RM, kau tahu apa yang kami butuhkan :)" sahut fans lain.

Minta Maaf

Tak lama setelah insiden tersebut, RM mengunggah permintaan maafnya kepada fans. Hal itu ia katakan di akun Twitter resmi BTS 3 Juni kemarin.

"Terjadi hari ini ... Aku biasanya orang sangat bijaksana dan hati-hati...tapi..." tulis RM. Merespon kata-kata itu para fans meyakinkan bahwa mereka baik-baik saja, dan justru merasa senang dengan insiden kecil yang dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading