Sukses

Entertainment

Azka Jadi Siswa Terbaik, Deddy Corbuzier Buktikan Anak Broken Home Tak Semua Rusak

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier sedang bahagia atas kelulusan anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier. Mengenakan busana hitam lengkap dengan topi.

Dalam foto yang diunggah Deddy tersebut, tampak putranya berdiri di tengah dan Kalina berdiri di sebelah kirinya yang mengenakan kaus putih dengan selendang batik.

Dalam foto tersebut, mereka kompak tersenyum. Sebagai orang tua, mereka bangga dengan Azka, terlebih anaknya itu jadi salah satu siswa terbaik.

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto, Senin (5/6/2018).

Unggahan Deddy Corbuzier tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Salah satunya diungkapkan akun @rida_ziyad. "Congrats Azka👏👏kamu hebat banget...tapi aku ngefansnya sama papa kamu😁😁papa kamu orang yang cerdas jadi sangat wajarlah klw anaknya juga smart😍😍😍," tulis akun tersebut.

Bangga dan Kagum pada Azka

Foto yang sama juga diunggah Kalina Oktarani dalam akun Instagram pribadinya. Selain bangga, Kalina juga mengungkapkan kekagumannya pada Azka.

"Dearest @azkacorbuzier kamu selalu membuat mama bangga.. Selalu membuat mama terkagum-kagum dengan semua yang kamu lakukan.. Mama dan papa mungkin berpisah. Tapi kasih sayang mama dan papa tdk akan berkurang sedikitpun untuk kamu. Mama papa akan selalu ada untuk kamu, membimbing kamu untuk menjadi yang TERBAIK. Congratulation cinta mama. Jangan pernah berhenti membuat kedua orang tuamu bangga padamu my lil one.. ❤️Mom," tulis Kalina Oktarani sebagai keterangan foto dengan memberi tagar #ProudMama.

Predikat Siswa Terbaik

Selain Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier juga mengunggah foto yang sama. Dalam keterangan foto Azka sempat mengaku takut dan bingung tak lulus. Tapi ia beruntung karena akhirnyanya lulus.

"Saya lulus dan saya mendapat sertifikat sebagai salah satu siswa terbaik," ungkap Azkanio Nikola Corbuzier bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading