Sukses

Entertainment

Editor Says: Arus Balik Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela sedang menjalani kehidupan baru usai mengenakan jilbab. Fase arus balik di mana ia telah mengubah penampilannya yang dulu terbuka dengan balutan hijab. Pilihan hidup yang sebenarnya tak mudah bagi istri Ahmad Dhani itu.

Ia telah melewati proses dan pergulatan batin yang tak sebentar, sekalipun Dhani telah memintanya untuk berhijab. Mulan sempat mengalami kegalaun. Boleh jadi, hal tersebut terkait dengan masa depan kariernya ke depan.

Jika diperhatikan, penyanyi yang jilbab bisa dihitung dengan jari. Selain Fatin, Tantri Kotak, sekarang ada Mulan Jameela. Namun, Mulan tak peduli dengan itu semua. Ia sadar betul urusan rezeki itu urusan Allah.

"Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," jelas Mulan, belum lama ini.

Merujuk ke pernyataannya tersebut, Mulan Jameela sadar betul dengan kondisinya. Manusia sebagai ciptaan Tuhan dan akan kembali kepada-Nya. Berbagai problema kehidupan yang dijalaninya saat ini merupakan kehendak Allah.

Dulu Dibenci, Sekarang Dipuji

Perubahan penampilan Mulan Jameela mendapat respons positif dari publik, terutama di dunia maya. Sosok Mulan yang awalnya dibenci, sekarang malah meraih simpati dan menuai pujian. Sebagai artis, Mulan tentu kenyang dengan berbagai pujian dan cacian.

Keberkahan tersendiri boleh jadi dirasakan Mulan Jameela usai dirinya berjilbab. Ia jadi ramai dengan endorse produk. Mereka senang dengan melihat Mulan dan berharap istikamah dengan keputusannya tersebut.

"Mengalir teruz rezeki banyak banget yang endorse buatmu teh semenjak berhijab, semoga selalu istiqomah dengan hijrahmu, terus belajar untuk menjadi lebih baik dan baik lagi,,,aamiin!!!??????," jelas akun @upiek_andro.

Namun, kali ini seperti berbalik 180 derajat. Mulan jadi seperti sosok terlahir kembali usai memutuskan berjilbab. Artinya, mereka yang dulunya membenci Mulan, boleh jadi sekarang jadi orang yang mencintai Mulan.

Kasus Mulan Jameela boleh jadi bisa jadi pelajaran bagi orang-orang yang membencinya. Batas cinta dan benci memang dekat sekali. Buktinya, mereka yang dulu membenci, sekarang berbalik arah jadi orang yang mencintai Mulan. 

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading