Sukses

Entertainment

Sebelum Bunuh Diri, Ini Pesan Kematian Kate Spade untuk Putrinya

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Kate Spade memang mengejutkan banyak pihak. Terutama pihak keluarga yang sama sekali tak menyangka dengan keputusan desainer 55 tahun tersebut untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Sebagaimana dikutip People, Spade ditemukan tewas di kamar apartemennya di New York Park Avenue. Sang asisten rumah tangga lah yang pertama kali menemukan jasad Spade pada Selasa (5/6/2018) pagi waktu setempat.

Bersamaan dengan ditemukan jasadnya, sebuah pesan kematian ditemukan pihak kepolisian. Adapun pesan tersebut ternyata ditunjukkan untuk sang putri yang masih berusia 13 tahun, Frances Beatrix Spade.

"Ini tidak ada hubungannya denganmu. Jangan merasa bersalah. Tanyakan pada ayahmu," demikian potongan pesan kematian Kate Spade, menurut seorang sumber pada Page Six.

Saat kejadian, suami Kate Spade , Andy Spade, diketahui tengah berada di apartemennya. Sementara sang putri tengah berada di sekolah. Pihak kepolisian memastikan, jika tidak ada tindakan kriminal dalam kasus kematian sang desainer.

"Pada kasus (kematian Kate Spade) ini, ada catatan yang tersisa. Isi catatan itu, serta kondisi fisik apartemen dan keterangan dari saksi, memberikan kredibilitas bahwa itu adalah jelas bunuh diri," katanya.

Kesedihan keluarga

Saat mengetahui sang istri tak bernyawa, Andy pun langsung menjemput putrinya ke sekolah. Menurut seorang sumber, seluruh anggota keluarga sangat berduka dengan kepergian Kate Spade.

"Semua orang menangis. Kami mencintai Kate dan akan merindukannya," ujar perwakilan pihak keluarga pada People.

Sekilas tentang Kate Spade

Kate Spade yang bernama lahir Katherine Noel Frances Valentine Brosnahan adalah seorang desainer kenamaan dunia yang sudah melalang buana selama lebih dari dua dekade. Ia bersama sang suami menemukan label Kate Spade pada 1993 silam.

Rancangan Kate Spade sendiri telah digunakan oleh sejumlah selebriti kenamaan Hollywood. Adapun ciri dari aksesori rancangan Kate Spade adalah memiliki warna yang cerah. Selamat tinggal, Kate Spade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading