Sukses

Entertainment

Janji Ruben Onsu pada Sang Putri yang Bikin Hati Terenyuh

Fimela.com, Jakarta Waktu bergulir begitu cepat. Tak terasa putri kecil pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, sekarang sudah berusia 3 tahun. Di momen ulang tahun sang buah hati, Ruben pun mengungkap janji sebagai seorang ayah.

Memajang foto bersama Thalia, lelaki yang berprofesi sebagai presenter ini menuliskan, "Janjiku padanya, aku akan selalu berdiri di belakang untuk menjaganya. Jika Thalia besar nanti, Thalia akan membaca tulisan ini, betapa aku sangat menyayanginya, tak ada yang ku cari lagi, kecuali kebahagiaannya, senyum dan tawanya itulah tujuanku.".

"Ini adalah komitmenku. Tak ada yang ku pikirkan lagi, kecuali kebahagiaannya, tak ku pikirkan rasa lelahku, selama aku sehat dan kuat, aku tetap menjalaninya demi masa depanmu. Peluk ayah dan bunda yang akan selalu mengantarkan Thalia menjadi anak yang sukses dan rendah hati," imbuh Ruben.

Kalimat demi kalimat yang dituliskan Ruben disebut sebagai janjinya untuk sang putri. "Thalia anaku, tulisan ini sekaligus sebagai janji ayah untuk kamu kelak. Ketika kmu besar nanti, kamu akan tahu seberapa sayangnya ayah dan bunda dan akan selalu mendoakanmu." ujar Ruben.

"Thalia tidak perlu menanyakan ayah di mana? Ayah capek nggak? Ayah kangen nggak? Tapi, yang harus bertanya itu ayah ke Thalia. 'Apa kamu bahagia hari ini?'. Karnu tujuan ayah capek banting tulang kerja dan tak kenal waktu. Hanya ingin kamu bahagia,“ tandas Ruben Onsu.

Janji Ruben Onsu Bikin Terenyuh

Unggahan berupa janji Ruben Onsu pada sang putri, Thalia Putri Onsu, ini lantas membuat tak sedikit hati warga dunia maya tersentuh. Lewat sederet komentar, netter menyuarakan betapa mereka terenyuh.

"So sweet," tulis salah satu netizen. "Salut banget sama kak Ruben ini," sambung yang lain. "Happy birthday, Thalia. Sampai tersentuh bacanya. Beruntung banget Thalia," sahut seorang warga net mengomentari foto Ruben dan putrinya.

Sarwendah Memilih Throwback

Masih di momen ulang tahun Thalia Putri Onsu, sang bunda, Sarwendah memilih mengucapkan selamat sambil throwback, di mana istri Ruben Onsu ini kedapatan mengunggah potret sang putri ketika baru berusia 2 minggu.

"Happy birthday kesayangan Ayah Bunda. Nggak berasa sudah 3 tahun. Ini foto Alia baru 2 minggu, Ayah Bunda sayang banget sama @thaliaputrionsu. Semoga menjadi anak yang takut akan Tuhan, sayang sama keluarga, sayang dengan sekitar, kebanggaan Ayah Bunda," tulisnya di keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading