Hamil Anak Kedua, Zee Zee Shahab Setop Syuting

Syifa Ismalia07 Jun 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Bintang.com, Jakarta Aktris cantik Zee Zee Shahab sering kali muncul di layar televisi. Namun saat hamjl anak kedua, dan sudah masuk usia empat bulan, dirinya pun memilih untuk tidak terlalu aktif bekerja.

Zee Shahab pun mengaku rindu dengan pekerjaannya tersebut. Namun saat ada tawaran syuting, wanita berdarah Arab-Betawi itu mengaku sudah tak percaya diri lagi muncul di layar televisi karena badannya yang semakin besar.

 

[Bintang] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu dia sempat baper, kangen nongol di tv, kangen syuting, kangen dikontak. Tapi giliran dikontak aku yang nanti saja ya abis lahiran. Aku nggak pede sudah gede banget kaya tahu gini di tv," kata Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, ternyata ada alasan lain bagi Zee Zee tak bisa terlalu aktif dalam bekerja. Pasalnya kini dirinya selalu merasa mudah lelah. "Ga mood, badan cape, hormonal ibu-ibu hamil kayaknya. Jadi ibaratnya lagi pengen senang-senangnya," ungkap Zee Zee Shahab.

 

Kini Zee Zee Shahab pun lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama Fauzi Khaleev Putra Revolusidan juga suami tercintanya, Prabu Revolusi.

"Sama Khaleev, sama suami, sama keluarga. Jadi kalau weekend kadang ke rumah mama nginep, kalau hari biasa main playground," ungkap Zee Zee Shahab.