Sukses

Entertainment

Pernah Pacaran, Aishwarya Rai Ungkap Kekerasan yang Dilakukan Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Aishwarya Rai dan Salman Khan pernah menjadi pasangan kekasih Bollywood yang begitu populer pada akhir 90-an silam. Kedekatan keduanya bermula ketika syuting film Hum Dil De Chuke Sanam (1999).

Sayangnya, Aishwarya dan Salman memutuskan berpisah pada 2002. Seperti diwartakan Indian Today, percekcokan anatara keduanya bermula di tahun 2001. Ketika itu, Salmaan mencoba untuk bertemu dengan Aishwarya.

Namun, sayangnya aktris kelahiran Manglore, 1 November 1973 lalu itu menolaknya. Salman pun tak kehilangan akal. Menurut seorang saksi, Salman terus memaksa Aishwarya untuk membukakan pintu apartemennya hingga pukul 3 dini hari.

Bahkan, jika Aishwarya menolak, Salman mengancam akan melakukan bunuh diri. Seorang saksi pun mengatakan bahwa ada pertumpahan darah ketika sejoli itu bertengkar hebat di apartemen Aishwarya.

Kabarnya, Salman Khan sangat ingin meminang Aishwarya. Namun, sang kekasih justru bersikap sebaliknya. Aishwarya Rai kala itu memang belum siap untuk menikah, mengingat usianya yang masih terbilang muda untuk membangun biduk pernikahan.

Pembelaan Salman Khan

Salman Khan mengatakan, sikap kasarnya pada Aishwarya Rai tidak lain karena sikap keras kepala dari mantan kekasihnya itu sendiri. Ia pun berdalih melakukan semuanya karena cinta.

"Jika kamu tidak bertengkar, itu artinya tidak ada cinta di antara kamu, aku tidak akan bertarung dengan orang luar; ketika kita bertarung, itu semua karena cinta kita," ujar Salman Khan.

Kemarahan Aishwarya Rai

Aishwarya Rai mengaku telah berusaha tegar dengan segala perangai buruk Salman Khan. Bahkan, kala mendapat tuduhan berselingkuh, Aishwarya tak mau terlalu ambil pusing dan memilih meninggalkan Salman.

"Dia memanggilku dan berbicara omong kosong. Dia juga curiga bahwa aku berselingkuh dengan teman artisku. Ada saat-saat ketika Salman bersamaku, untungnya tanpa meninggalkan bekas dan aku akan pergi seolah-olah tidak ada yang terjadi," ungkapnya.

Kehidupan sekarang

Aishwarya Rai diketahui telah menikah dengan anak aktor legendaris Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan. Pernikahan sejoli ini berlangsung pada 2007 lalu. Sementara itu, Salman Khan hingga kini masih betah sendiri di usianya yang sudah memasuki 52 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading