Sukses

Entertainment

Rukunnya Nafa Urbach dan Zack Lee Pasca Bercerai

Fimela.com, Jakarta Drama rumah tangga yang dulunya dialami Nafa Urbach dan Zack Lee sepertinya sudah benar-benar diletakan di masa lalu. Buktinya setelah memutuskan bercerai, keduanya masih tak jarang terlihat rukun.

Terlepas dari alasan mereka bercerai pada September 2017 silam, keputusan ini kiranya tak libatkan anak. Pasal, Nafa merasa tak ada yang menggantikan Zack sebagai ayah Mikha. Tak hanya itu, Nafa juga masih menganggap lelaki yang selama 10 tahun jadi suaminya itu sebagai keluarga.

"Thank you, Zack. Bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara Mikha dan dia, apapun yang terjadi dalam hidup kami, dia tetap ayahnya Mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa di sebuah unggahn di akun Instagram-nya.

"Kadang banyak orang yang suka bingung bahkan bertanya, kenapa sih kok masih mau baik atau mengizinkan anak ketemu bapaknya, hahahah buat saya itu agak aneh sih ya walaupun banyak yang melakukan hal itu setelah ada perceraian. Buat saya, saya tidak akan menjauhkan ayah dari anaknya. Tidak sama sekali itu tidak akan pernah terjadi," sambungnya.

Meninggalkan cerita masa lalu yang mungkin kurang mengenakan, baik Nafa Urbach maupun Zack Lee, keduanya sekarang seolah ingin fokus membesarkan anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading