Sukses

Entertainment

Kata Nadine Chandrawinata Soal Kabar Pertunangan Hingga Menikah dengan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belakangan kerap menyita perhatian publik. Ramai dibicarakan, keduanya sudah meresmikan hubungan mereka di Bhutan di momen ulang tahun Nadine.

Namun, beberapa waktu silam, keduanya malah dikabarkan baru saja bertunangan. Selama kabar ini keluar-masuk telinga publik, belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak Nadine maupun lelaki 29 tahun tersebut.

Kiranya, bungkam ini masih terus dipertahankan Nadine. Dalam sebuah kesempatan, Puteri Indonesia 2005 ini enggan memberi penjelasan tentang kabar hubungan dengan Dimas yang selama ini ramai diperbincangkan publik.

"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" jawab Nadine singkat menanggapi kabar tunangan hingga pernikahan dengan Dimas Anggara ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Ketimbang menjawab langsung, Nadine Chandrawinata malah menyuruh melihat perkembangan hubungannya dengan Dimas Anggara di media sosial. "Pokoknya ikuti aja Instagram saya. Thank you ya," tegasnya seraya digiring berlalu pergi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading