Sukses

Entertainment

3 Tahun Vakum, Kai EXO Kembali Gunakan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kai EXO kembali menggunakan media sosial setelah sekitar tiga tahun vakum. Pada Selasa, 5 Juni 2018, pemilik nama lahir Kim Jong In itu terlihat mengunggah postingan pertamanya di Instagram dengan nama akun @zkdlin.

Adapun postingan pertama Kai yakni potret ketika dirinya berada di event Gucci pada 30 Mei 2018 lalu. Ia mengunggah foto pertama berupa meja perjamuan yang terdapat greeting card bertuliskan nama Kai.

Sementara di foto kedua, Kai meletakan foto dirinya sendiri di depan panggung. "#Gucci," tulis Kai singkat sebagai keterangan foto yang hingga kini telah mendapat 1 juta likes.

Tak cukup satu foto, Kai kembali mengunggah foto lain di halaman akun Instagramnya. Kali ini, ia mengunggah foto dengan kepala menunduk mengenakan topi biru dan kaus merah, dengan rambut keriting bak rapper.

Seperti postingan pertamanya, postingan kedua Kai EXO juga telah mendapatkan satu juta likes hingga sekarang. Meski belum memasang profil pictures, namun akun Instagram yang dipercaya dipegang sendiri oleh Kai EXO itu telah diikuti oleh lebih dari 1,2 juta akun.

Kebahagiaan penggemar

Kembalinya Kai ke media sosial disambut antusias oleh para penggemarnya di berbagai penjuru dunia. Termasuk oleh para manajer, hair staylist serta member EXO lainnya turut mengikuti akun Instagram Kai. "Kamu akhirnya memulai," tulis Chanyeol. "Lagi," tambah manajer menimpali.

Saat Kai vakum dari medsos

Sekedar menilik kisah, pada 2015 lalu, Kai EXO mengumumkan pada penggemarnya jika dirinya akan berhenti menggunakan media sosial. Kala itu, Kai dan EXO tengah comeback lewat album keduanya, EXODUS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading