Sukses

Entertainment

Sandang Gelar Kerajaan, Meghan Markle Akan Bertugas dengan Ratu Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Pasca resmi menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menyandang gelar Duchess of Sussex. Sebagai seorang anggota Kerajaan Inggris, mantan aktris Amerika ini pun diharuskan melakukan perjalanan resmi sesuai perintah Kerajaan.

Pada 14 Juni 2018 nanti, Meghan akan melakukan perjalanan kebangsawanannya yang pertama di luar London. Bukan bersama sang suami, melainkan dengan nenek mertuanya, yakni Ratu Elizabeth II.

Meghan dan Ratu Elizabeth akan mengunjungi Chester, sekitar 165 miles dari London. Adapun agenda keduanya yakni untuk meresmikan jembatan baru di Widnes, Chesire.

Setelahnya, Meghan dan Ratu Elizabeth akan mengunjungi Storyhouse Theatre. Dan di akhir perjalanannya, dua wanita anggota Kerajaan Inggris ini akan menghadiri acara makan siang di balai kota Chester.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tidak akan berbulan madu dalam waktu dekat. Segudang kegiatan kerajaan telah menanti untuk ditunaikan. Jika sebelumnya Meghan telah mencuri hati mertuanya, mungkinkah hal yang sama akan dilakukannya pada Ratu Elizabeth?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading