Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Via Vallen, Vanessa Angel, Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Via Vallen yang merasa dilecehkan seorang pesepak bola. Meski tak menyebut nama, namun netizen menduga, pesepak bola tersebut adalah Marco Simic, pemain asal klub Persija Jakarta.

Via Vallen akhirnya pun bicara tentang pelecehan yang dialaminya. Ia awalnya merasa syok saat akun instagram seorang pesepak bola ternama berkomunikasi melalui direct message. Ada kata-kata yang dianggapnya melecehkan.

 

Tentu saja pedangdut yang kini tengah naik daun itu kesal. Ia kemudian meng-capture tulisan tersebut dan mempostingnya di instastory. Netizen pun ramai membicarakannya, terlebih saat sebuah akun instagram gosip membahasnya.

Banyak yang mendukung Via Vallen melakukan hal tersebut. Namun ada pula yang menilai, apa yang dilakukan Via Vallen 'lebay'.

 

Vanessa Angel dilamar polisi

Vanessa Angel tengah berbahagia. Ia dilamar lelaki yang berprofesi sebagai polisi bernama Bripka Lingga Ersan. Melalui video yang tersebar di media sosial, terlihat Lingga tengah melamar Vanessa Angel.

Vanessa menjelaskan, bahwa apa yang terjadi bukanlah settingan atau permainan belaka. Namun ia benar-benar serius menjalani hubungannya dengan Bripka Lingga. Bahkan ia meminta doa, agar dilancarkan sampai dengan hari bahagia.

Vanessa Angel dan Bripka Lingga Ersan padahal baru berhubungan selama kurang lebih satu bulan.

 

Didi Mahardika punya kekasih baru?

Kabar bahagia datang dari mantan tunangan Vanessa Angel, Didi Mahardika. Kabarnya, ia juga telah mendapatkan pengganti Vanessa. Isu yang santer terdengar, Didi Mahardika tengah menjalin hubungan dengan Rosmanizar, mantan istri Enji.

Foto keduanya di sebuah tempat seperti restauran beredar di akun instagram gosip. Didi belum memberikan kepastian perihal hubungannya dengan mantan istri Enji kepada media.

Berita tentang Via Vallen, Vanessa Angel dan Didi Mahardika masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading