Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, Film Bumblebee Dinilai Lebih Bagus dari Transformers

Fimela.com, Jakarta Film Bumblebee baru saja merilis trailer perdana. Film yang dibintangi Hailee Steinfeld itu sebenarnya bukan sekuel tapi merupakan spin-off dari seri Transformers. Namun perilisannya tentu sangat ditunggu para penggemar Transformers.

Paramount Pictures siap menghadirkan film yang menceritakan sejarah si robot VW kodok kuning tersebut. Dari trailernya, terungkap kalau Bumblebee mengambil setting di tahun 1987, tepatnya 20 tahun sebelum kejadian di film pertama Transformers.  Hal itu memang sudah banyak diduga sebelumnya.

Plot ceritanya tentang Charlie Watson (Hailee Steinfeld), gadis remaja yang menyadari kalau mobil VW kodok kuning miliknya adalah Autobot bernama Bumblebee.

Trailer Bumblebee juga menampilkan momen-momen seru dan menegangkan yang dilalui Bumblebee bersama Charlie Watson. Trailer ini ternyata membuat para penggemar sangat antusias dan tak sabar untuk menantikannya.

Banyak yang menilai film ini bakal lebih bagus dari film-film Transformers sebelumnya, setidaknya lebih keren dari semua sekuel Transformers. Film Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight yang dikenal lewat film Kubo and the Two Strings.

Selain Hailee Steinfeld, film ini juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short. Bumblebee yang merupakan spin-off film Transformers ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading