Sukses

Entertainment

Celeb Bio Lee Jeong Hoon

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Lee Jeong Hoon makin bertambah usai istrinya, Monique Octaviani, atau Moa melahirkan pada 10 Mei 2018. Buah cinta mereka itu lahir dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 45 cm. Mereka menyematkan putri mereka Hazel Amber Heaven Lee dan Jeong Hoon menyebutnya Kimora.

Meski memiliki budaya berbeda, Lee Jeong Hoon lahir dan besar di Korea, tapi ia dan Moa tak memiliki kekhawatiran untuk mendidik dan membesarkan putri mereka. Orang tua mereka hanya akan memberikan saran, tapi keputusan diserahkan pada Jeong Hoon dan Moa.

"Tapi dari dulu kalau bayi ngurus sendiri sih, nyari tahu sendiri. Sebenarnya kalau masalah beda budaya pasti, kebiasaan pasti ada bedanya. Untungnya kedua orang tua kita, lebih memberikan pada kita kesempatan untuk mengurus sendiri. Orang tua hanya kasih tahu saja dan yang bagus diambil saja," jelas Moa.

Untuk urusan bahasa putrinya kelak, Lee Jeong Hoon akan mengajarkan Bahasa Inggris. Selain itu, Kimora harus belajar Bahasa Indonesia, karena tinggal di Indonesia.

"Pertama yang mau diajarin itu Bahasa Inggris. Otomatis stay di Indonesia, dia harus belajar Bahasa Indonesia. Kalau di rumah ngomong Inggris dan Korea. Kalau Bahasa Indonesia, kan dia bisa belajar dari lingkungannya. Jadi dia (Moa) penginnya bisa tiga bahasa," ujar Lee Jeong Hoon.

Tutup Mata dan Telinga

Hubungan Lee Jeong Hoon dan Moa sempat menghebohkan dan menjadi pemberitaan media hiburan. Jeong Hoon sempat dituding sebagai orang ketiga kandasnya rumah tangga Moa dan Irwan Chandra. Sebelumnya, Irwan dan Jeong Hoon sempat berteman, karena sama-sama personel boyband Hitz.

"Kayaknya belum berdamai ya, cuma kita tutup kuping, tutup mata. Sampai sekarang (Irwan Chandra) belum terima apa yang kita lakukan," kata Jeong Hoon. "Bukan belum terima sih, tapi tepatnya nggak suka," jelas Moa menambahkan.

Foto dengan Dukun Beranak

Lee Jeong Hoon dan Moa juga menceritakan tentan konsep foto dengan dukun beranak yang sempat viral. Moa mengatakan, ia selalu foto maternity berbeda dari yang lain. Selain itu, ingin sesuatu yang tak terpikirkan, tapi bagus.

"Dia nyampaikan ke Mario terus ternyata Mario juga dapat idenya seperti itu. Sebenarnya secret sih, karena belum pernah tapi sudah muncul. Membawa nuansa Indonesia, budaya Indonesia yang dulu. Orang zaman dulu nggak ada rumah sakit, adanya apa ya gitu," jelas Moa.

"Teman bilang bagus kok. Cuma ya ada sih netizen yang bilang nggak karena membahas dukun lah, hahaha," imbuh Lee Jeong Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading