Sukses

Entertainment

Klarifikasi Via Vallen Soal Chat Mesum Pesepakbola Ternama Diwarnai Kericuhan

Fimela.com, Jakarta Ketegangan antara awak media dan manajemen dari pedangdut Via Vallen terjadi di sebuah studio kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018) siang. Akar permasalahannya, tak lain dari sikap bungkam yang dilakukan Via Vallen terkait chat mesum yang diterimanya dari sebuah pesepakbola ternama di Indonesia.

Sedianya, distudio tersebut Via Vallen akan melakukan syuting video klip untuk theme song Asian Games berjudul 'Meraih Bintang'.

Usai melakukan konferensi pers dengan pihak penyelenggara, awak media pun kemudian menanyakan soal pelecehan yang diterima Via Vallen dari pesepakbola yang diduga Marko Simic. Sayangnya, usai konferensi pers Via Vallen enggan menjawab pertanyaan terkait hal tersebut.

Dengan kawalan beberapa orang pria dari manajemennya, Via Vallen memilih melenggang tanpa menghiraukan awak media. Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara para pewarta yang masih memburu statement sang pedangdut dengan Via Vallen. Kejadian tersebut berlangsung dari lantai dua, tempat konferensi pers di gelar sampai ke ruang make up sang artis di lantai satu.

Seperti merasa tak nyaman artisnya terus diburu awak media, pria bernama Heru yang belakangan diketahui merupakan road manajer Via Vallen pun menarik baju dari salah satu wartawan. Melihat kejadian tersebut, beberapa rekan media lain pun ikut bereaksi.

Adu Mulut

Aksi adu mulut pun tak terelakan antara wartawan dan pihak manajemen Via Vallen. Heru lantas bergegas masuk ke studio guna menghindari hal yang tidak diinginkan. Sementara awak media memilih untuk keluar dari tempat pembuatan video klip tersebut berlangsung.

Permintaan Maaf

Lucky Iskandar selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018, meminta maaf pada para pewarta. Tak berselang lama, Via Vallen pun menghampiri awak media di luar gedung guna menyampaikan permohonan maafnya dan menjelaskan maksud dari sikap bungkam yang ia lakukan terkait pelecehan yang ia terima.

"Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya nggak mau jawab, intinya sebenernya saya nggak pengen lebih rame lagi urusannya. Makanya saya nggak mau jawab apa pun yang berhubungan dengan screenshot saya. Saya minta maaf kalau tindakan saya justru malah membuat temen-temen malah gimana gitu," ucap Via Vallen pada awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading