Sukses

Entertainment

Popularitas Bawa Via Vallen Terlibat di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar Asian Games 2018 sudah semakin dekat. Sebagai tuan rumah penyelenggaraan multi event olahraga terbesar nomor dua di dunia, Indonesia pun terus bersiap. Salah satunya dengan meyebarkan semangat Asian Games melalui theme song berjudul Meraih Bintang.

Tak tanggung-tanggung, INASGOC selaku penanggung jawab event empat tahunan tesebut pun menggandeng pedangdut Via Vallen sebagai pelantun lagu Meraih Bintang. Belakangan popularitas Via di industri musik memang sedang kencang-kencangnya.

Kepercayaan ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi pedangdut asal Sidoarjo itu. Sebelumnya mungkin ia tak pernah terbayang bakal teribat di event olahraga akbar tersebut.

"Yang jelas saya pribadi bangga sekali dengan Asian Games ini saya terlibat dan ikut berkontribusi melalui lagu saya Meraih Bintang. Bangga karena ini adalah event yang sangat besar, ini adalah event olahraga terbesar nomor dua di dunia yang melibatkan kurang lebih 4 miliar orang di dunia, setengah dari penduduk di dunia. jadi saya sangat bangga sekali," ucap Via Vallen saat konferensi pers di Studio Toha, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Makna Lagu

Via menambahkan, sebagai lagu tema event olahraga, lagu Meraih Bintang mengusung tema semangat. Hal tersebut dianggapnya penting guna membakar semangat atlet-atlet Indonesia untuk berjuang meraih prestasi terbaik.

"Meraih Bintang ini bercerita tentang semangat para atlet, kemudian fokus untuk meraih kemenangan dengan sportif. Karena nilai-nilai dari olahraga itu kan sportifitas, jadi kalah menang itu suatu hal yang wajar tapi di sini menceritakan gimana atlet harus tetap fokus berusaha sebisa mungkin untuk meraih prestasi terbaiknya. Mudah-mudahan Indonesia nantinya bisa mendapatkan medali emas," terangnya.

Dari Indonesia untuk Internasional

Lagu Meraih Bintang sendiri digarap dengan genre dangdut modern dan diciptakan oleh Pay BIP. Dengan lagu tersebut, Via pun bangga bisa ikut memperkenalkan musik dangdut ke masyarakat internasional.

"Harapan via di lagu meraih bintang ini semoga bisa membawa nama indonesia juga di kancah internasional. Krn ini genre musiknya dangdut tpi yg modern, krn dangdut musik dari indonesia sendiri jadi sama aja kita memperkenalkan musik dangdut di masyarakat internasional," pungkas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading