Sukses

Entertainment

5 Alasan Ayu Ting Ting Pilih Main Film Dimsum Martabak

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan dengan promosi film perdananya, Dimsum Martabak. Film ini dbintanginya bersama dengan aktor tampan Boy William. Film yang diproduksi RA Picture itu berjudul Dimsum Martabak.

Dimsum Martabak mengisahkan Mona (Ayu Ting Ting) yang bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese, the KING'S, yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. Namun, istri kedua, Koh Ah Yong cemburu buta, curiga Mona menjadi pelakor rumah tangganya, akhirnya Mona dipecat. Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain karena sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga, Apalagi Ibu Mona (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah.

 

Mona bekerja serabutan hingga akhirnya bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis foodtruck Martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya. Pada awalnya, mereka senantiasa bertengkar karena pola kerja yang berbeda.

Mona menganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Soga merasa Mona terlalu dominan dalam mengatur segalanya. Ketika akur, hubungan kerja telah berkembang menjadi hubungan suka.

 

Namun, Soga menahan diri untuk tidak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya, dia memiliki rahasia besar mengenai identitas dirinya. Dia adalah Soga Guntara, putra mahkota miliarder Eric Guntara (Ferry Salim) dan Sandra Guntara (Olga Lydia).

Dia ragu apakah ketika Mona tahu, dia akan tulus mencintai Soga ataukah terkontaminasi status Soga yang kaya raya? Soga juga ragu apakah keluarganya nanti bisa menerima Mona, perempuan sederhana yang hapal menu dimsum dan beraroma martabak? Ayu Ting Ting pun menjelaskan alasannya mau bermain di film Dimsum Martabak.

1. Film Pertama

2. Cerita Bagus

3. Isi Soundtrack

4. Suka Boy William

5. Banyak Dukungan

Dimsum Martabak yang akan tayang pada Hari Raya Idul Fitri, 15 Juni 2018 mendatang. Untuk film pertamanya ini, ibu satu anak itu berharap agar aktingnya tak dapat mengecewakan para penggemarnya. "Karena ini film pertama saya ya. Jangan sampai saya ga mengecewakan. Saya mau orang yang nonton ini jadi beda ini bukan Ayu tapi ini Mona gitu," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading