Sukses

Entertainment

Baby Margaretha Ungkap Kabar Menikah Siri dengan Chand Kelvin

Fimela.com, Jakarta Setelah ramai dikabarkan menikah dengan Christian Baradch pada Minggu (1/4/2018) di Bandung, Jawa Barat. Baby Margaretha kembali menjadi sorotan publik.

Model sekaligus artis peran itu dikabarkan pernah menikah siri dengan Chan Kelvin. Kabar tersebut berhembus di kalangan media ketika isu itu dibahas saat Baby Margaretha menadi bintang tamu disuattu program yang dipandu Billy Syahputra.

Saat diklarifikasi oleh pewarta berita perihal isu tersebut, Baby Margareta berusaha menutup era mulutnya. Meskipun telah digelontorkan beberapa pertanyaan oleh awak media.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu enggan membahas lebih jauh hubungan asmaranya pada masa lalu. Bahkan, ia berusaha menghidar dari kerumunan awak media ketika ditanya soal Chand Kelvin.

"Aku enggak tahu, enggak bisa ngomong. Nanti saja deh ceritanya beberapa tahun kemudian, enggak sekarang," ujar Baby Margaretha kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Baby Margaretha hanya bercanda

Dalam kesempatan itu, Baby Margaretha mengatakan bahwa Billy Syahputra tak serius saat membicarakan gosip nikah siri antara dirinya dengan Chand kelvin.

"Itu karena lagi bercanda-bercanda, kadang ngomong gitu, susah deh bilangnya, entar saja deh," kata Baby Margaretha sembari tersenyum.

Baby Margaretha pernah pacaran dengan Chand Kelvin

Sebelum menikah dengan Christian Bradach, Baby Margaretha mengaku pernah menjalin kasih dengan Chand Kelvin.

"Iya, serius namanya tahap pacaran, kalau sudah lama pasti ke jenjang yang lebih serius. Apalagi lama kan," kata Baby Margaretha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading