Sukses

Entertainment

5 Bocoran Young Lex tentang Album Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis album YOGS tahun 2015 lalu, rapper Young Lex siap menghadirkan kejutan lain. Ia bakal mengemas dan mengeksplorasi musikalitas dengan memperkenalkan album terbaru yang kini tengah dalam proses penggarapan.

Namun sebelum itu, pelantun O Aja Ya Kan tersebut terlebih dahulu meluncurkan single bertajuk Nyeselkan pada (9/5). Tidak sendiri, Young Lex menggaet Masgib sebagai rekan duet di single yang ia ciptakan.

Young Lex menyampaikan jika single Nyeselkan merupakan lagu cinta pertama yang ia rilis sepanjang kariernya bermusik. Sementara, proses penggarapan single tersebut dilakukan pada Februari 2017 lalu.

"Lagu cinta yang pertama gue rilis di waktu yang tepat. Gue rasa sudah saatnya keluarin lagu cinta, karena memang sudah saatnya, nggak ada alasan yang lain lagi. Lagunya diciptain tahun lalu, Februari tahun 2017 di Gunung Salak," ungkap Young Lex saat bertandang ke Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Lantas, apa saja bocoran mengenai album terbaru Young Lex? Yuk, simak penuturan selengkapnya dari Young Lex seperti rangkuman berikut ini.

1. Album Bernuansa Cinta

2. Suguhan Berbeda

3. Kejutan Nyanyi dan Bermain Gitar

4. Judul Album

5. Rencana Perilisan Album

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading