Sukses

Entertainment

Status Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Belum sebegitu lama sejak Nadine Chandrawinata kedapatan menjalin asmara dengan aktor Dimas Anggara. Namun, sedari beberapa bulan silam, pasangan ini sukses membuat banyak mata melirik setelah disebut bakal segera menikah.

Sederet isu pun santer terdengar menghiasi perjalanan cinta pasangan yang berjarak usia 5 tahun tersebut. Namun demikian, hingga kini belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak Dimas maupun Nadine.

Dalam sebuah kesempatan, manajer Dimas pernah membenarkan bila pemain film London Love Story tersebut memang menjalani proses siraman di rumah ibunda pada April silam. Ia pun membenarkan bila Nadine adalah perempuan yang bakal dinikahi Dimas.

Sementara Nadine masih belum mau terbuka soal status hubungannya dengan sang kekasih. "Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" jawab Nadine menanggapi kabar tunangan hingga pernikahan dengan Dimas seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (7/6).

Keterangan yang masih belum gamblang ini membuat tak sedikit orang mempertanyakan status hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Berikut perjalanan cinta Dimas dan Nadine, dari isu pernikahan, sampai disebut baru tunangan.

Foto Siraman Dimas Anggara Beredar di Jagat Maya

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Disebut Sudah Menikah

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Baru Bertunangan

Potret Pre Wedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Bikin Baper

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading