Sukses

Entertainment

Keseruan Prilly Latuconsina Nyanyikan Hits Rossa

Fimela.com, Jakarta Meski disibukkan dengan segudang kegiatan di dunia entertainment, namun Prilly Latuconsina tidak jarang menyempatkan waktu untuk menyalurkan kecintaannya pada tarik suara. Hal tersebut terlihat dari jajaran video cover yang ia bagikan di akun media sosial pribadi.

Pelantun Sahabat Hidup tersebut kembali menghadirkan sebuah video cover. Kali ini, pilihannya jatuh pada lagu-lagu favoritnya yang juga merupakan hits dari penyanyi ternama Indonesia, Rossa.

Selain itu, Prilly pun turut menyertakan keterangan yang tidak kalah menarik untuk disimak. Adalah dirinya yang mengungkapkan fakta jika kerap menyanyikan lagu-lagu Rossa ketika berada di kamar mandi.

Sontak, video cover Prilly tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari warganet, terutama penggemar setianya. Pujian dan ungkapan kekaguman juga disampaikan oleh sang empunya lagu, Rossa.

Lantas, seperti apa keseruan Prilly Latuconsina ketika menyanyikan kembali hits Rossa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Prilly Latuconsina Cover Hits Rossa

Prilly Latuconsina kembali mengunggah video cover lewat akun Instagram pribadinya. Ia menyanyikan dua hits dari Rossa yang bertajuk Terlalu Cinta dan Aku Bukan Untukmu. Tidak sendiri, cover Prilly turut diiringi oleh permainan keyboard.

"Biasanya nyanyiin lagu ini di kamar mandi, di bawah shower, terus airnya air anget. Yup. Makanya kalo mandi 2 jam :( Dan ini suara jam 1 pagi btw, maafin agak agak gimanaaa gitu. @aanstory @itsrossa910," demikian tulis Prilly di Instagram pribadinya pada (7/6).

Pujian Ross untuk Video Cover Prilly Latuconsina

Setelah Prilly Latuconsina mengunggah video cover, sang empunya lagu, Rossa, pun memberikan sederet pujian untuk Prilly. Ungkapan tersebut Rossa sampaikan lewat kolom komentar di video cover tersebut.

"Aaaaaaaa aku suka," tulis Rossa. "@itsrossa910 makaaaasih teteh! Aku kalo di mobil dengerinnya ini terus ngulang ngulang hahaha," balas Prilly. Kemudian, Rossa kembali memberi tanggapan. "Makasi sayangkuh prillylatuconsina96," tambah Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading