Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Via Vallen, Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Mulan Jameela tak mengenakan hijab saat tampil di salah satu program televisi. Netizen tentu mempertanyakan, lantaran belum lama ini istri Ahmad Dhani tersebut sudah mantap mengenakan hijab dan busana muslimah.

Dalam program tersebut juga, terlihat Mulan Jameela masih bernyanyi dan tampil seksi seperti biasanya. Netizen sangat menyayangkan Mulan tidak konsisten menjaga ucapannya.

 

Namun ternyata, Mulan Jameela punya pembelaan tersendiri. Menurutnya, penampilan seksi tersebut sudah syuting sebelum dirinya memutuskan mengenakan hijab. Lantaran itu pula, tak ada nada protes dari Mulan Jameela.

Semenjak berhijab, Mulan Jameela memang terlihat lebih santai dan bijak menanggapi cibiran miring di media sosial. Terlihat, ibu empat anak itu lebih matang dan dewasa.

 

Heboh pelecehan terhadap Via Vallen

Via Vallen merasa dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola yang masih dirahasiakan identitasnya. Namun netizen menduga, pemain sepak bola dari klub ternama di Indonesia itu adalah pemain asing berinisial MS.

Bermula saat Via menerima direct message dari seseorang melalui akun instagram pemain sepak bola. Via Vallen terkejut lantaran isi pesannya dianggap melecehkan.

Ia pun kemudian meng-capture pesan tersebut dan membagikannya melalui akun instastory. Ternyata semakin heboh saat sebuah akun instagram gosip ikut mempostingnya.

 

Olla Ramlan berduka

Olla Ramlan berduka, ayahanda tercinta, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum meninggal dunia lantaran sakit kanker hati yang diidapnya sejak dua tahun terakhir.

Sebelum meninggal dunia, ayah Olla Ramlan itu sempat mendapatkan perawatan intensif. Namun rupanya, Tuhan berkehendak lagi. Ia menghembuskan napasnya yang terakhir di hadapan anak-anaknya yang tengah berkumpul.

Berita tentang Mulan Jameela, Via Vallen dan Olla Ramlan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading