Sukses

Entertainment

Puasa, Ayu Ting Ting Pilih Tak Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti yang bisa dibilabg rutin olahraga. Berbagai macam olahraga pun sempat digelutinya, seperti yoga, pilates, dan juga muaythai.

Namun untuk Ramadan kali ini, pelantun Alamat Palsu itu lebih memilih untuk tidak olahraga. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki jadwal yang padat.

 

"Kebetulan olahraga lagi enggak, karena jadwal saya lagi padet banget sekarang ini. Jadi nggak mungkin disaat lagi padat begini harus olahraga," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Selatan.

Ayu pun mengaku terakhir olahraga itu sebulan yang lalu sebelum dirinya menjalankan ibadah puasa. "Terakhir itu sebulan yang lalu ya," ungkap Ayu Ting Ting.

 

Ibu satu anak itu juga menuturkan banyak hal sebenarnya yang ia rasakan jika dirinya olahraga teratur salah satunya, badanya menjadi lebih enak. Apalagi ia memilih pilates dan Yoga

"Olahraga dapat melatih pernapasan, badan enteng, badan ga mudah pegel. Apalagi yoga dan pilates, misalnya otot udah jadi dalam sebulan ga olahraga pun tetap masih jadi gitu loh. Saya senangnya seperti itu," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading