Sukses

Entertainment

Bukti Sayang, Ashanty Makin Bawel Kepada Aurel dan Azriel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta tak pernah mengenal batas. Meskipun tak terhubung oleh ikatan darah, sebagai ibu tiri Ashanty membuktikan rasa sayang pada anak tak memiliki batas. Semua itu bisa terlihat dari cara asuh Ashanty pada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Hal itu dibuktikan melalui kedekatan mereka yang seakan tak ada jarak. Ashanty pun mengaku sudah terlalu sering mendengar sanjungan tersebut. Ya, perempuan 33 tahun itu menyebut dirinya kerap mendapat pertanyaan soal kedekatannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, di mana pun ia berada.

 

"Dan setiap ke talk show dan ke infotainment yang ditanya itu mulu. Agak bosen sih sebenarnya. Maksudnya kayak, ya sudah ini sudah anak-anakku lah," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (5/6/2018).

Padahal, Ashanty merasa dirinya tak sebaik seperti yang dikatakan orang banyak. Bahkan, penyanyi yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 itu mengaku semakin galak pada kedua anak sambungnya tersebut.

"Orang mau bilang, nganggep aku kayak konotasinya gimana. Aku tuh galak banget ke anak-anak, apalagi aku semakin tua," sambung Ashanty.

 

Makin Sensitif

 

Pernyataan itu pun dibenarkan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah. Menurut keduanya, perempuan yang dipanggil dengan sebutan Bunda itu memang menjadi lebih sensitif seiring dengan berjalannya waktu.

Mendengar jawaban sang anak sambung, Ashanty tersenyum santai. Ia merasa memang sudah berumur hingga lebih perasa terhadap hal-hal kecil yang dilakukan orang-orang terdekatnya.

 

Sering Menegur

"Enggak apa-apa (dibilang sensitif). Jadi aku tuh kayak lebih perasaan, sensi ya. Mungkin karena umur ya. Aku tuh udah 35 tahun. Jadi lebih ngerasa, janjian sama anak tiba-tiba enggak jadi atau suami lagi enggak ada itu suka sakit hati gitu," ucap Ashanty sambil tertawa.

Sebagai seorang ibu, Ashanty cukup tegas menegur Aurel Hermansyah. Meski kerap kali terlihat kompak, nyatanya mereka sering mengalami cekcok. Seperti baru-baru ini, Aurel yang nampaknya baru kena marah Ashanty mengunggah sebuah curhatan tentang sosok Ashanty. Balasan Ashanty di kolom komentar menunjukkan kehangatan hubungan mereka..com

Sumber: Liputan6

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading