Sukses

Entertainment

Young Lex Ungkap Alasan Akhirnya Buat Lagu Cinta

Fimela.com, Jakarta Young Lex baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Nyeselkan pada (9/5) lalu. Namun ternyata, single yang turut menggaet Masgib tersebut merupakan lagu cinta pertama yang dirilis Young Lex. Ia pun menyampaikan alasannya baru hadir dengan karya bernuansa cinta.

"Lagu cinta yang pertama gue rilis di waktu yang tepat. Gue rasa sudah saatnya keluarin lagu cinta, karena memang sudah saatnya, nggak ada alasan yang lain lagi. Lagunya diciptain tahun lalu, Februari tahun 2017 di Gunung Salak," ungkap Young Lex saat bertandang ke Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Menurut Young Lex, tempat menjadi satu poin utama dalam membangun mood untuk mencipta karya. Hal tersebut juga ia terapkan ketika menjalin proses kreatif dengan singgah ketiga tempat sekaligus.

"Karena proses pembuatan lagu gue pindah di tiga tempat, pertama di Gunung Salak, kedua di apartemen di daerah Kedoya, yang ketiga di Bali itu kita tiga villa pindah-pindah untuk membangun mood dan hasilnya setiap tempat dan lokasi beda-beda moodnya. Tempat sangat menentukan buat kita membuat lagu," tambahnya.

Lantas, apakah alasan Young Lex mengangkat isu mantan dalam penggarapan single Nyeselkan? Yuk, intip penuturan Young Lex selengkapnya dalam rangkuman berikut ini.

Alasan Young Lex Buat Lagu tentang Mantan

Bukan tanpa alasan Young Lex membuat lagu tentang mantan kekasih di single Nyeselkan. Ternyata, single ini menjadi satu di antara jajaran lagu cinta yang akan menghiasi album terbarunya yang tengah dalam proses persiapan.

"Kalau kenapa mantan, sebenarnya di lagu di album ini karena salah satu materi album, ada semuanya tentang mantan, cewek yang akan kita pacarin, target yang lama udah dicari, tapi yang gue keluarin tentang mantan dulu," jelas Young Lex.

Kata Young Lex Soal Video Klip Syuting di Pantai

Selai itu, dalam video klip Nyeselkan, nampak beberapa adegan mengambil layar di pantai. Terkait menyisipkan aksi di pantai dalam video klip, Young Lex menyampaikan jika pantai merupakan salah satu wujud dari tempat melepas penat dan untuk bersenang-senang.

"Kan momen itu kita pengen si mantan ini kesel ketika melihat kebahagiaan mantannya. Jadi mood nya harus lagi melakukan sesuatu yang having fun berarti liburan dan jalan-jalan. Sesuai liriknya, dia lagi kepoin mantannya terus kesel. Untuk membuat barisan para mantan nyeselkan mutusin gue," tambah Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading