Sukses

Entertainment

Lebaran 2018, Film Bajrangi Bhaijaan Bakal Tayang di Indosiar

Fimela.com, Jakarta Saat libur Lebaran 2018, Indosiar menyiapkan program spesial lebaran mulai dari pagi hingga di waktu malam hari. Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan perbedaan program lebaran SCTV dengan Indosiar.

Berbagai tayangan drama, diawali tanggal 15 Juni 2018 dengan 'Pintu Berkah Spesial Lebaran' yang akan tayang pukul 08.30 WIB. kemudian dilanjutkan dengan 'Kisah Nyata Spesial Lebaran' pada pukul 11.30 WIB, berlanjut 'Kisah Nyata Sore Spesial Lebaran' pukul 13.30 WIB , serta kisah yang lebih spesial hadir dari 'Kisah Nyata Sang Bintang' pukul 15.30 WIB mengisahkan perjuangan para bintang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

 

Mega Drama Ramadan yang dibintangi oleh Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama masih tetap tayang selama libur Lebaran sejak pukul 17.30 WIB, hingga 'Drama Musikal Spesial Lebaran' di jam yang sama. Rhoma Irama juga akan tampil spesial dalam 'Konser Irama Lebaran Rhoma Irama'.

Sementara di malam hari pukul 22.30 WIB hadir 'Lucunya Tuh Di Sini Lebaran Tuh Silaturahmi' dengan menghadirkan aksi kocak para komika kenamaan tanah air. Serta beberapa judul 'Mega Bollywood Movie' Juga akan ditayangkan di lndosiar.

 

Untuk Mega Bollywood Movie sendiri, Harsiwi menjelaskan akan ada dua film yang diputar Indosiar. Satu film dari Bajrangi Bhaijaan (Sabtu, 16 Juni 2018) dan Jab Harry Met Sejal (Minggu 17 Juni 2018). "Ada dua film India yang tayang di Indosiar saat libur lebaran, yang satu diperankan Salman Khan yaitu Bajrangi Bhaijaan dan Jab Harry Met Sejal dimainkan Sahrul Khan," ungkap Harsiwi Achmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading