Sukses

Entertainment

Posting Pegangan Tangan dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Ngaku Salah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sempat kena tegur netizen lantaran salah satu unggahannya di instagram. Beberapa waktu lalu, Prilly menunggah foto tengah berpegangan tangan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier dengan latar pemandangan kota.

Setelah mendapat semprotan dari warganet, gadis 21 tahun itu pun mengaku salah. Ia juga mengatakan jika dirinya memang belum sepenuhnya menjalani ketentuan sebagai seorang muslim.

 

"Saya akuin saya salah. Saya tuh selalu ngomong saya bukan muslim yg sempurna, saya belum tutup aurat, masih banyak bikin dosa, saya pacaran, saya tau itu salah dan itu kesalahan dan dosa saya yang tanggung sendiri," ungkap Prilly Latuconsina di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, pemain film Danur itu juga mengaku akan lebih memilah hal-hal yang akan ia bagikan di sosial media. Terlebih, sosial medianya pun terpantau oleh orangtuanya.

 

"Aku nggak pernah posting yang macam-macam juga, apalagi orangtua aku punya sosial media juga yang setiap hari mengontrol aku," tuturnya.

Maka dari itu, terkait warganet yang mengomentari postingannya saat berpegangan tangan, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tak mau ambil pusing.

"Kalau ada orang yang tiba-tiba menghakimi seseorang gara-gara postingan ya mendingan berkaca dan mengintropeksi diri apakah sudah menjadi muslim yang baik sebelum menasehati orang lain," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading