Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Via Vallen, Samuel Rizal, Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Via Vallen yang merasa dilecehkan oleh pesepak bola ternama. Netizen kemudian menyebut inisial MS, sebagai terduga pelaku pelecehan tersebut. Namun belakangan, muncul nama Marco Simic yang disebut-sebut sebagai sosok pesepak bola tersebut.

Marco Simic adalah seorang pesepak bola asing yang saat ini membela klub Persija Jakarta. Menariknya, muncul video Via Vallen dan Marco Simic sedang berjoged di sebuah acara. Netizen menilai, video tersebut belum tentu mencerminkan kalau Via Vallen kenal dengan Marco.

 

Sejumlah dukungan terhadap Via Vallen pun bermunculan, salah satunya dari Anang Hermansyah. Anang menyarankan agar Via Vallen terus memperkarakan hal tersebut hingga jalur hukum. Namun rupanya Via tidak ingin memperpanjang masalah.

Selain dukungan, Via Vallen juga menerima sindiran dari beberapa pihak, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Nikita menyebut tindakan Via Vallen tersebut sebagai hal yang lebay. Namun ia tetap menyayangkan adanya dugaan pelecehan tersebut.

 

Samuel Rizal akur dengan mantan istri

Samuel Rizal rupanya memiliki hubungan baik dengan mantan istrinya, Stevianne Agnecya. Hal tersebut lantaran dari pernikahannya, ada seorang buah hati, Drucilia Kalea Arifin.

Saat wisuda Drucilia, Samuel Rizal dan Stevianne hadir mendampingi buah hati mereka. Bahkan Stevianne mengunggah beberapa video di instastory-nya.

Sejumlah keakraban Samuel Rizal dan Stevianne pun diperlihatkan. Namun lagi-lagi, semua dilakukan untuk buah hati mereka.

 

Mulan Jameela jelaskan penampilannya tanpa hijab

Belum lama memutuskan mengenakan hijab, Mulan Jameela mendapatkan kritikan dari netizen lantaran, penampilannya di sebuah program masih tanpa mengenakan hijab.

Mulan Jameela menjelaskan, bahwa program tersebut sudah syuting sebelum dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Berita tentang Via Vallen, Samuel Rizal dan Mulan Jameela, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading