Sukses

Entertainment

Bumblebee Berbeda dan Lebih Emosional dari Transformers

Fimela.com, Jakarta Film Bumblebee yang dibintangi Hailee Steinfeld bukanlah sekuel tapi merupakan spin-off dari seri Transformers. Namun perilisannya tentu sangat ditunggu para penggemar Transformers.

Paramount Pictures baru saja merilis trailer perdana Bumblebee, beberapa hari lalu. Film ini akan menceritakan masa-masa awal dari Bumblebee yang bisa berubah menjadi mobil VW berwarna kuning ini.

Bumblebee sendiri bersetting di tahun 1987. Seperti dilansir dari kapanlagi.com dan Cinema BlendBumblebee berada di penampungan barang rongsokan di sebuah kota pesisir California.

Charlie (Hailee Steinfeld), yang baru berusia 18 tahun dan ingin mencoba sesuatu yang baru, menemukan Bumblebee dalam kondisi kurang bagus. Waktu dia mencoba memperbaiki, Charlie tahu kalau Bumblebee bukan sekedar mobil VW biasa.

Dari trailer yang berdurasi dua menit lebih, kita bisa melihat emosi antara Charlie dan Bumblebee yang begitu kuat. Apalagi waktu Charlie mengatakan, "Kami punya banyak orang di sana yang membutuhkanmu, inilah kenapa kamu ada di sini, Bee."

Bumblebee juga bakal lebih cute dari sebelumnya.Selain Hailee Steinfeld, film ini juga dibintangi John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr. dan Martin Short. Bumblebee yang merupakan spin-off film Transformers ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading