Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng, Marcell Darwin dan Yuki Kato Jadian?

Fimela.com, Jakarta Marcell Darwin dan Yuki Kato kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, keduanya mengunggah foto bersama saat berada di Jepang di akun Instagram masing-masing.

Melihat keduanya yang mengunggah foto bersama, banyak warganet yang menilai Marcell dan Yuki kini tengah menjalin hubungan asmara. Namun, Marcell dan Yuki tak berkomentar mengenai hal tersebut di media sosial masing-masing.

Saat ditanya awak media, Marcell pun mengaku dirinya dengan Yuki Kato tidak berpacaran. Bagi Marcel, foto yang diunggahnya pun dinilai tak serius.

"Ya, biasa aja kayaknya. Emang nge-share foto doang gak boleh," tukas Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Marcell pun kembali menegaskan, dirinya dengan wanita kelahiran Jepang itu tak ada hubungan yang serius.

"Ya banyak (yang beranggapan jadian). Cuma kan cuma nge-share foto doang emang salah. Si Yuki juga ngeshare foto doang. Kan gak ada apa-apa," tukas Marcell.

Sekedar tambahan, Yuki Kato dan Marcell Darwin kini tengah menjalani proyek film terbarunya yang berjudul Nikah Yuk. Mereka ke Jepang hanya untuk kepentingan syuting, bukan pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading