Sukses

Entertainment

Diminta Balikan Sama Ariel, Luna Maya Malah Ungkap Fakta Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba sudah blak-blakan mengakui hubungan asmara dengan Ariel NOAH berakhir, netter malah ramai-rmai sebut nama Luna Maya. Ya, tak sedikit dari mereka yang menyarankan mantan sepasang kekasih itu kembali menjalin asmara.

Padahal, Luna diketahui telah berpacaran selama tak kurang dari 5 tahun dengan lelaki bernama Reino Barack. Lantas, bagaimana pendapat Luna terkait saran dari cukup banyak penghuni jagat maya tersebut?

Siapa sangka, d keterangannya, perempuan 34 tahun itu malah mengisyaratkan bila sang vokalis sudah mempunyai gandengan baru. "Kan setelah sama yang Latjuba, (Ariel) sudah ada yang lain lagi. Masa sih belum lihat?" ucap Luna di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Sementara untuk balikan dengan Ariel, pemain film Jakarta Undercover ini dengan lugas mengatakan tidak untuk sekarang ini. "Wow, untuk saat ini nggak ya (balikan sama Ariel)," ucapnya sembari menggelengkan kepala.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya memang pernah berpacaran dengan Nazriel Irham atau Ariel sekitar tahun 2004. Namun, hubungan mereka berakhir dan Luna sekarang berpacaran dengan Reino Barack.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading