Sukses

Entertainment

Pasca Sebulan Umumkan Pacaran, Jung In Sun - Lee Yi Kyung Putus

Fimela.com, Jakarta Sekitar akhir April lalu, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung mengumumkan telah berpacaran selama sekitar satu tahun. Baru sekitar sebulan, dua pemain drama Waikiki in justru mengabarkan telah putus.

Hal itu pun semakin terbenarkan dengan konfirmasi agensi keduanya. Dikabarkan, keduanya putus lantaran kesibukan masing-masing di dunia hiburan. Sebagaimana diketahui, nama keduanya memang tengah melejit sejak drama Waikiki mendapat sambutan manis.

"Benar kalau belum lama ini mereka putus. Kami tidak tahu kenapa dan tidak mendengar alasannya dari dia. Karena ini merupakan kehidupan pribadinya, cukup sulit untuk kami mengonfirmasi dan membahasnya," jelas C-Jes Entertainment yang merupakan agensi Jung In Sung.

Di sisi lain, agensi Lee Yi Kyung juga memberikan statement yang hampir sama, "Mereka setuju untuk menjadi teman saja,".

Meski telah putus, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung tetap berhubungan baik. Bahkan, keduanya tetap menjalin pertemanan seperti halnya sebelum berpacaran. Jung In Sun dan Lee Yi Kyung pun tak mempermasalahkan andai dipersatukan lagi dalam project drama.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading