Sukses

Entertainment

Kejutan, 5 Bintang K-Pop Ini Umumkan Siap Comeback

Fimela.com, Jakarta Jajaran bintang k-pop telah memastikan diri bakal segera comeback di bulan Juni. Di sisi lain, masih ada pula bintang lainnya yang baru saja mengumumkan siap menyuguhkan karya terbaru di penghujung Juni dan beberapa waktu ke depan.

Kejutan ini tentunya disambut begitu antusias oleh publik, khususnya fans setia. Gelombang dukungan dan ungkapan rasa penasaran juga tidak sabar tidak hentinya mengalir di media sosial. Reaksi tersebut membanjiri kolom komentar para bintang.

Seperti yang diketahui, comeback menjadi satu momen yang begitu dinantikan oleh pendengar setia untuk karya terbaru sang idola. Rentang waktu yang berbeda-beda terkadang sukses membuat banyak fans begitu penasaran.

Sementara, para bintang yang telah memastikan akan comeback kini tengah menjalani proses penggarapan. Bahkan ada yang telah menyelesaikan proses syuting yang dilakukan di luar negeri.

Semakin penasaran bukan siapa saja bintang k-pop yang baru mengumumkan akan segera comeback? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. NU'EST W

2. MOMOLAND

3. TWICE

4. Apink

5. Chungha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading