Sukses

Entertainment

Rumah Anna Faris, Mungil Penuh Kenangan dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Anna Faris diketahui tengah menjual salah satu propertinya di kawasan Hollywood Hills. Hunian seluas 238 meter persegi ini sebelumnya ditempati Anna bersama dua mantan suaminya, Ben Indra dan Chris Pratt.

Anna membeli rumah mungil ini sekitar akhir 2005 silam seharga 1,9 juta USD (Rp 2,6 M). Kini, ibu satu anak tersebut pun memasang harga yang lebih tinggi untuk dijual, yakni sekitar 2,5 juta USD (Rp 34 M).

Tak banyak kamar yang ada dikediaman Anna. Hanya ada dua kamar tidur dengan dua kamar mandi di dalamnya. Nuansa rindang dengan pepohonan hijau pun didapatkan di sisi luar rumah yang memang berada di perbukitan ini.

Ketika memasuki rumah, desain yang digunakan Anna terlihat lebih modern dan minimalis terlihat dari furniture yang digunakannya. Intip saja sofa serta perabot lainnya di ruang tamu. 

Lantas, konsep yang sama juga diterapkan Anna di ruang makannya yang didominasi warna putih. Sebuah lampu gantung dan cermin diletakkan di ruangan yang berukuran tak terlalu besar itu.

Untuk dapur, Anna juga masih menggunakan furniture yang didominasi warna putih. Hanya saja, ia menggunakan lantai kayu agar sudut memasak ini semakin ramah lingkunan dan nyaman untuk berkesperimen.

Pada kamar tidur utama, Anna menghubungkannya langsung dengan teras mini yang menghadap halaman belakang rumah. Pun demikian dengan toilet dan wardrobe room yang terhubung langsung dengan master bedroom.

Sementara itu, saat beranjak ke halaman belakang rumah, pengunjung langsung disuguhkan dengan pemandangan alam dengan kanan dan kiri perbukitan. Elemen kayu pun begitu kental di sudut ini.

Sementara itu, saat beranjak ke halaman belakang rumah, pengunjung langsung disuguhkan dengan pemandangan alam dengan kanan dan kiri perbukitan. Elemen kayu pun begitu kental di sudut hunian Anna Faris ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading