Sukses

Entertainment

Dibandingkan Wisata Alam, Marcell Darwin Lebih Pilih Liburan di Kota

Fimela.com, Jakarta Setiap orang lebih memilih untuk mengisi waktu liburnya dengan berwisata alam dengan para orang-orang tercintanya. Namun tidak untuk aktor tampan Marcell Darwin.

Menurut Marcell, dirinya tidak menyukai wisata alam seperti Gunung ataupun pantai. Namun ia lebih memilih untuk berlibur di kota yang penuh dengan gemerlap cahaya di malam hari.

 

"Gue tipe orang yang suka kota dari pada gunung dan pantai tapi mending pantai juga sih. Kalau untuk ke Jepang sendiri gue suka karena kota ya. Ada cahaya lampu-lampu gitu di malam hari," ungkap Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Jakarta 5 Agustus 1990 itu lebih memilih kota. Menurutnya apapun yang dicari ada semua di kota, dan tak hanya itu cahaya lampu malam juga buat dirinya jatuh hati.

"Naik gunung capek, males jalan. Kalau kota enak apa aja ada. Ga ke laperan. Gampang dalam segala hal apa-apa ada. Gue suka foto ya jadi kalau digambar bagus gitu jadi gue suka kota dari pada alam gelap. Tapi pantai lebih ok lah dari pada gunung," ujar Marcell Darwin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading