Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Marion Jola Usai Rilis Debut Single

Fimela.com, Jakarta Marion Jola akhirnya meluncurkan debut single solo yang bertajuk Jangan pada 8 Juni 2018 dengan menggandeng Rayi RAN sebagai rekan duet. Setelah resmi rilis, Marion tidak dapat menutupi rasa antusiasnya lewat kehadiran single pertamanya tersebut.

Ungkapan bahagia pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini terlihat dari cuplikan video klip Jangan yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. "Akhirnya single pertama aku rilis "Jangan" ft @rayiputra26 it's out now!," demikian tulis Marion pada (8/6).

Selain itu, Marion Jola juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan serta pihak-pihak yang mendukung kehadiran single Jangan. Seperti diketahui, penggarapan single ini melibatkan sederet musisi ternama Indonesia.

"Dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jesus dan terima kasih kepada semua orang yang berada di balik single @laleilmanino sebagai penulis lagu kak @irvnat sebagai pengarah vokal dan juga labelku @universal_indo #singlemarion #Marion1stsingle #lalapunyasingle," tambahnya.

Selain itu, Marion Jola juga sempat mencurahkan perasaannya terkait debut single solo. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mimpi Marion Jola

Sebelum resmi merilis single Jangan, Marion Jola sempat menuangkan curahan hatinya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, nampak dirinya dikelilingi oleh para musisi yang menggarap debut single solonya, Jangan,

"Dulu, kata orang khayal ku terlalu tinggi, tak akan tergapai kata nya, namun sekarang aku berdiri disini, di sebuah pencapaian yang aku impikan di seluruh hidup ini, tak pernah terbayangkan bekerja sama dengan orang-orang yang menjadi inspirasi aku selama ini, panutan ku untuk berkarya," tulis Marion Jola di Instagram pribadi pada (7/6).

Musisi di Balik Penggarapan Debut Single Marion Jola

Debut single solo Marion Jola yang bertajuk Jangan merupakan lagu ciptaan Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino. Sedangkan, Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai pengarah suara.

Nino, Ilham, dan Lale sendiri sempat memberikan bocoran terkait debut single solo Marion Jola di akhir bulan April lalu. "Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim. Yang makin bikin happy, @rayiputra26 ikut bergabung mengisi suara & @irvnat turun gunung untuk jadi penata vokalnya. Tunggu tanggal mainnya ya!," tulis Nino RAN pada (25/4) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading